Kamis, 17 April 2014

Lebih Dekat Dengan Kami *The Camars*




Aisyah Istiqomah Marsyah

      Aisyah Istiqomah Marsyah, lahir di Jakarta, 28 Agustus 1991. Merasa dirinya a l i e n yang tersesat di bumi. Lebih dekat tentang saya, silahkan kunjungi aisyahistiqomah.blogspot.com /@YahAisyahYah *Salam Pena


Nur Alfyfadhilah



Nur Alfyfadhilah lahir di Maros tanggal 11 September 1991. Alumni Universitas Negeri Makassar 2013 Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1). Hobi membaca, menonton dan mendengarkan musik. No. Hp : 085242001626. Fb: Nur Alfyfadhilah, Twitter @alfyfadhilah. blog: alfyfadhilah@blogspot.com



Munashirah



nama : Munashirah. nama pena : *TunasLumut . alamat : PonPes Darisma . pekerjaan : sibuk di FLP.hehe, hobi : membaca, menulis, travelling. kontak : 01340640112 cita2 : belajar mengajarkan... motto : nothing is easy but nothing is impossible...


Alif



Ulfa Hidayati

    Namaku Ulfa. Panjangnya Ulfa Hidayati, seperti di Facebook dan Twitter. Rumahku ada dua. Yang Asli di Barandasi, yang maya di ul-fa.blogspot.com (dataaang ya) Saya paling suka hari Rabu.Karena 30 Oktober 1991 jatuhnya pada hari rabu. Saat itu saya mendarat di dunia. Wkwkwk. Tapi karena tidak ada hubungannya makanya hobbyku makan. Eh? Ya sudahlah. Dahhhhh.

Amel



Namaku Amalia Asdar biasa dipanggil Amel. Pekerjaan masih pelajar. Hobby-nya Nulis~Nonton bola~Memotret~Hiking~dll. Alamatnya di jalan jenderal Sudirman No. 71 Maros. Cita-cita Pengen jadi Menteri Perpajakan sama Direktur sebuah perusahaan atau pengen punya perusahaan besar sendiri. Twitter @melsiregar No. HP 0852-4187-2183 . Makasih^^


Dewi Wulandari




Nama saya Dewi Wulandari. Saya sekarang tinggal di jln.Dakota Kompleks AURI, Mandai. Masih status mahasiswi UNM. Pekerjaan saya menyelesaikan skripsi dan ngurus blog ini. saya suka menulis, membaca dan berdiskusi. Saya Cuma punya fb, ga punya twitter, blog juga masih belum bener. Saya yakin, orang yang mau berusaha, selalu ada jalan. Salam meong

Abdillah Syaifuddin




Ismail Nurdin


2 komentar: